Rabu, 15 Juni 2016

Service sofa bandung

jasa service/reparasi kursi di bandung sudah banyak pelayanan service sofa tinggal tergantung anda memilih jasa service sofa/kursi karena menurut wijaya sofa semua jasa reparasi kursi sama , mempunyai tukang yang sangat berpengalaman dalam bidang perbaikan sofa/kursi dan selalu mengutamakan kerapihan dalam pekerjaan service kursi, banyak juga pelayanan yang sama, hanya dari wijaya sofa melayani jasa service sofa/kursi di bandung.

pelayanan service sofa/kursi : ganti kain kulit,  Tambah busa, Bikin baru, rubah model, plitur meja dan kursi kayu.

yang pernah kami kerjakan dalam reparasi kursi : reparasi kursi kantor, service sofa bed bandung, spring bed, service kursi makan, perbaikan kursi tamu, service kursi lipat/susun, reparasi kursi taman. service kursi kampus.



jika anda kebingungan dalam memilih jasa service sofa/kursi di bandung karena banyak pelayanan, pilih aja yang menurut anda enak di hati.
ok kami akan perlihatkan hasil kerja wijaya sofa, karena kenapa kami bilang seperti itu karena banyak karya kami yang di ambil photo hasil sofa nya...di bawah ini hasil kerja wijaya sofa..





gambar di atas bisa di bilang ganti kain dan rubah model, jika anda mempunyai sofa seperti diatas hubungi kami untuk di service supaya sofa lama anda jadi baru lagi...
kalau ngomong soal harga, tergantung bahan apa yang anda pilih, sofa seperti apa yang anda punya, maka akan ada hasil harganya setelah team survei kami mengecek ke tempata anda...

tunggu apa lagi...hubungi kami untuk service sofa baru anda...



Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Service sofa bandung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin Wijaya Sofa Official
Semoga informasi mengenai Service sofa bandung bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SL Blogger